Header Ads

  • Breaking News

    Modul SMK Multimedia

    Sebagai seorang guru, Modul merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan agar penyampaian materi dalam kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar. Terlebih materi yang disampaikan berupa tutorial yang berisi langkah demi langkah untuk menghasilkan sebuah karya seperti yang biasa ditemui dalam proses pembelajaran di SMK.

    Sayangnya, modul yang khusus diperuntukkan bagi siswa SMK jarang sekali dijumpai di pasaran bahkan saya pribadi tidak dapat menemukan modul untuk SMK jurusan Multimedia di halaman unduh BSE milik KEMENDIKNAS. Suatu hari, secara tidak sengaja saya menemukan link unduh yang berisi kumpulan modul untuk SMK Multimedia ini. Ibarat mendapat durian runtuh, langsung saja saya unduh tanpa ampun :D. Bagi teman-teman guru maupun siswa SMK yang mengalami nasib seperti saya, berikut saya share link untuk mengunduhnya :

    entry data grafis image scaner level 2
    entry data multimedia image scanner level 2
    entry data web image scanner level 2
    Gambar Raster
    Gambar Vektor
    Periferal 3D
    Periferal Grafis
    Periferal Multimedia
    Periferal Web
    Presentasi
    Software 2D Animasi
    Software FTP
    Software Multimedia
    Web desain

    Selamat mengunduh... Semoga bermanfaat... :)

    5 comments:

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad