Header Ads

  • Breaking News

    Verifikasi Email Friendster


    Apa sih verifikasi Email itu? Yup, inilah pertanyaan yang seringkali diajukan oleh para Friendster mania baru, apalagi bagi mereka yang juga baru di dunia maya ini.

    Verifikasi email adalah pembuktian bahwa email yang kamu masukkan pada suatu web adalah benar milikmu, jadi inilah cara yang sampai sekarang dipakai oleh banyak web yang menyediakan fasilitas keanggotaan.

    Di Friendster, verifikasi email ini amatlah penting. Karena bila kamu belum melakukan verifikasi email, maka ada beberapa fasilitas yang belum bisa kamu gunakan misalnya mengirim pesan dan membaca pesan dari seorang teman atau orang lain. Nah, agar kamu dapat memaksimalkan Friendstermu, maka verifikasi email kudu kamu lakukan.

    Berikut ini cara yang harus kamu lakukan untuk melakukan verifikasi email :

    1. Bila kamu baru saja mendaftar Friendster, maka coba buka emailmu. Disana akan ada email yang dikirim oleh Friendster.

    2. Kliklah judul surat (Welcome to Friendster! ) tersebut

    3. Sebuah email akan terbuka, kira-kira emailnya seperti ini:

    4. Untuk melakukan Verifikasi Email, cukup dengan mengklik tombol Verify yang ada di dalam email tersebut.

    5. Namun, jika emailmu tak mendukung HTML, biasanya tombolnya tak muncul, maka untuk melakukan verifikasi, kliklah alamat link yang diberikan (perhatikan link di bawah tombol diatas). Biasanya akan tertulis http://www.friendster.com/verifyemail.php?verify=xxx

    6. Setelah mengklik tombol atau link, sebuah halaman home Friendster akan muncul, tapi kali ini tanpa tulisan Email Verification lagi. Dan kamu siap untuk mengirim pesan ke semua member Friendster.

    18 comments:

    1. wehehe, friendster never die .. :P

      ReplyDelete
    2. aseli sampai sekarang saya gk punya akun di FS, gak gaul sih alias katrok haha :D

      ReplyDelete
    3. hehehe.......maklum anak muda mas tipis! cuma ikut-ikutan doank!
      makasih atas jawabannya mas! :)

      ReplyDelete
    4. Wah Gw Makasih Baget Nech lw Dah Bener

      ReplyDelete
    5. SuDah KirIm UlAng E-MaiL Tp BLum Bs kRiM pSaN

      ReplyDelete
    6. lho....udah ngikutin cara diatas mas?
      kirim pesan atau testi? kalo testi biasanya harus jadi temen dulu mas.

      ReplyDelete
    7. mau tny dongg,,
      kan saya udh ganti email fs asli , cz yg slama ini skka d gnti" ,,
      trus sy buka yahoo saya ,,
      tapi d inbox gada pesan dr friendster th ,, gmanna dong ???

      ReplyDelete
    8. udah dicek di spam box? biasanya masuk kesitu. atau nanti kalo kamu login ke friendster kamu biasanya ada tulisan resend email. kamu klik, tunggu beberapa saat, trus kamu cek lagi emailnya. kalo engga ada juga, ulangi lagi aja dit....

      ReplyDelete
    9. aku baru aja bikin fs baru,,,tapi aku lom bisa n lom tau caranya gimana mo ngirim pesan ke fs temen2 ku????
      kasih tau caranya dong...,,thanks

      ReplyDelete
    10. Pesen apa comment mbak? kalo pesan, cuma yang punya fsnya aja yang bisa liat. Kalo comment, bisa diliat semua orang. saya bikinin caranya deh! oke? :)

      ReplyDelete
    11. jika judul surat (Welcome to Friendster! ) da k'hapus gi mana boz??? Tolong dong kasi tau caran'y.... ????

      ReplyDelete
    12. hi..!lam kenal y......
      Aku Eva dari Jakarta, pengin tanya, gimana c cara verifikasi email di FS? aku uda beberapa kali coba verifikasi, karena kalo mau kirim pesan kan diminta verifikasi dulu? tapi tetap aja gak bisa send messange??? gimana ya,? tolongin donk............?

      Tks

      ReplyDelete
    13. gmn caranya buka friendster yah...aq gk bs mlulu..

      ReplyDelete
    14. gmna cranya verifikasi email...........
      bingung nich...


      help me.please..!

      ReplyDelete
    15. ko tempatku gg bsa di buka lg ?
      kalo maubuka lg caranya gmn ya ?

      ReplyDelete
    16. pas gw lagi dibikin puyank gak karu2an oleh mr fs, gk sengaja gw nemu blog ini. gw mo tanya ne, langkah2 yang mas jelasin diatas uda gw coba tapi tetep za tiap kali gw login di fs masih za muncul perintah buat verivikasi email. jangankan kirim pesen mo upload poto gw za gak bisa.. gimana donk solusonya. thank's..

      ReplyDelete

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad